Minggu, 07 Maret 2010

Helen Keller

Meskipun saya bisa melihat tanpa kacamata sekalipun, tapi saya memang pengagum dirinya.
Dia yang tidak punya penglihatan tapi punya visi yang hebat dalam hidupnya bahkan bisa menjadi sumber inspirasi jutaan orang di dunia.

It is sad that people who has sight but has no vision.
Helen Keller.

Bulan lalu, saya bertemu dengan orang yang tingginya jauh dibawah saya karena kakinya yang tidak sempurna, tapi penghasilannya jauh diatas saya. Karena visinya, luar biasa. Dia bilang dia mau membantu orang yang kurang beruntung didalam hidupnya, makanya dia bekerja dengan hebat caranya, dia banyak menggunakan komputer untuk menginspirasi orang lain, bagaimana caranya mendapatkan penghasilan yang luar biasa dengan cara yang biasa saja. Muhammad Sapril namanya, dia bankan di Belitung, sebuah tempat terpencil. Tapi dia bahkan akan menjadi orang yang hebat, meskipun dia bukan anggota Laskar Pelangi. Thank you Sapril, for being my inspiration, for me and for others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar